Minggu, 23 September 2012

Revolusi Honda CBR 150R

Iseng-iseng ngepost nih tentang mantan pacar eehh salah mantan tunggangan dulu pas jaman-jaman smp hahaha jadi sedih gua -__- , yap dulu gua adalah seorang rider CBR 150R dan karena ada suatu "kesalahan" yang gua buat sendiri pada sektor dapur pacu ini motor, dengan sedih hati gua lepas mantan pacar eeh salah lagi (masih inget mantan pacar broo sorii) mantan tunggangan tercinta gua ini hehehe

Versi 2002-2003

Identifikasi :
- Chassis warna perak/silver
- Velg putih
- Shock depan warna silver


Maroon Red / Cherry Red

Blue

Versi 2003

Identifikasi :
- Chassis warna perak/silver
- Velg warna hitam
- Shock depan warna silver


Silver


Red

Versi 2003-2004 : Repsol Version

Identifikasi :
- Chassis warna perak/silver
- Velg warna hitam
- Shock depan warna hitam


Repsol

Versi 2004-2005

Identifikasi :
- Chassis warna hitam
- Velg warna hitam
- Shock depan warna hitam


red-black


orange-black


titanium grey-black

Versi 2005 - 2006

Identifikasi :
- Chassis warna hitam
- Shock depan warna hitam
- Velg warna hitam


Versi 2007

Identifikasi :
- Chassis warna hitam
- Shock depan warna hitam
- Velg warna hitam
- Swingarm belakang warna hitam


red


blue


black

Versi 2012 ALL NEW CBR 150R

1 komentar: